Minggu, 26 Juni 2016

My first post :)

"Hello guys!!!" Ini bakal jadi 'tagline' aku di blog dan soon di youtube channel aku, aamiin.

Yup, soon aku bakal bikin youtube channel aku yang isinya mungkin hampir sama kayak di blog ini hehehe.. tapi versi aku nyeritain nya secara visual. Di blog ini aku bakal kasih review tentang makeup product dan skincare product yang udah pernah aku coba atau pernah aku pake. Gak cuma makeup nantinya aku bakal cerita tentang event event, tempat wisata, kota/negara yang pernah aku kunjungi. Dan aku bakal kasih fashion tips juga, khususnya buat yang berhijab.

Untuk makeup/skincare review mungkin aku gak terlalu jelas ngasih fotonya atau bahkan aku gak ngasih foto sama sekali. Detail nya bakal aku upload ke youtube kok :)

Untuk kritik, saran, info product yang kalian mau tau semua tulis di comment yaa.

Okay, see you on my next post.. bye😙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar